Jual Grosir Souvenir Payung Promosi-Payung Souvenir Polos Harga Payung Murah

Selamat datang di web kami, yang men jual payung murah, payung promosi, payung souvenir, payung lipat, payung transparan dengan harga grosir payung

Selamat Datang di Bog kami, yang melayani Produksi Payung souvenir, Payung Promosi, Payung Hadiah, Payung Gift, Payung Gimmic, Payung Murah


Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami pusat payung promosi atau payung souvenir atau payung hadiah, Payung Murah, payung harga grosir. Saat ini Beberapa data masih dalam proses penyempurnaan. mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Segala sesuatunya sedang dalam tahap penyempurnaan, dengan situs ini kami mencoba memperkenalkan diri, kepada para pengunjung, atau pembaca blog ini.

Kami mencoba menawarkan payung produksi home industri dengan kualitas setara pabrik. 

Pada umumnya payung yang bias

a kami produksi adalah payung ukuran standard, payung golf, payung lipat tiga "3" atau Payung lipat dua "2", dengan di dukung Karyawan- karyawan atau Tenaga kerja yang dulunya sudah lama bekerja di salah satu pabrik payung ternama di Indonesia.

Kami spesialis Produksi Payung hujan untuk media promosi "payung promosi-payung souvenir", payung merchandise, payung gimmick, payung gift, Dan sebagai Distributor payung Jual Grosir payung murah. 

Payung Promosi, Payung Souvenir sering di sebut juga payung hadiah yang kami jual payung dengan harga grosir payung murah, dengan kata lain dengan harga payung grosir.

Kita Jual payung lipat 3 dengan harga dibawah 30.000, yang di pasaran dengan harga dibatas 45.000
Kita jual payung transparan hanya dengan harga dibawah 50.000



Mengenal Sejarah Payung  atau Payung Parasol :

 Payung adalah Suatu benda pegang yang digunakan untuk mencegah hujan mengguyur tubuh seseorang. Juga digunakan untuk menciptakan bayang-bayang dan mencegah terpaparnya orang oleh sinar matahari. Payung yang digunakan untuk menahan cahaya matahari disebut parasol.
Pabrik payung pertama didirikan di Baltimore, Maryland, pada 1928.
Rangka payung
Payung atau umbrella dalam bahasa Inggris berasal dari bahasa latin "umbra", yang berarti bayang-bayang. Saat ditemukan pada 4 ribu tahun lalu, awalnya payung kuno didesain khusus hanya untuk melindungi sang pemakai dari terik panas matahari. Sampai akhirnya bangsa China berhasil membuat payung yang berfungsi juga sebagai pelindung terhadap hujan. Mereka berhasil memanfaatkan lilin dan lak sebagai pelapis kertas agar payung itu antiair.
Pada abad ke-16, keberadaan payung menjadi populer terutama di negara-negara Eropa Utara yang memang kerap sekali turun hujan. Semula payung hanya dianggap sebagai aksesoris kaum wanita. Lalu seorang petualang dan penulis Persia, Jonas Hanway (1712 - 1786), dengan percaya diri sering membawa payung di depan publik, sehingga menggoda keberadaan payung untuk dipakai juga oleh pria. Begitu populernya payung sehingga para pria di Inggris menyebut payung itu sebagai "teman jalan".
Payung-payung generasi awal di Eropa dibuat dari kayu atau tulang ikan paus dan ditutup kain kanvas yang diberi minyak. Sebagai penarik diberi sentuhan seni dengan gambar warna-warni dan gagang yang melengkung terbuat dari kayu keras, macam kayu eboni, dan sebagainya. Sampai akhirnya pada tahun 1852, Samuel Fox menemukan rangka besi guna menyangga kain payung. Sejak saat itu selanjutnya teknik desain payung lebih terfokus pada cara bagaimana menemukan teknologi menutup atau melipat payung itu agar lebih praktis saat dibawa.
http://www.payunggift.blogspot.com melayani, menerima segala macam pesanan payung promosi, payung, souvenir, payung merchandise, payung gimmick, payung gift dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, dengan design, cetakan, sablon, direct print, sesuai permintaan pelanggan, dengan harga yang dapat di negosiasikan yang tentunya untuk mencapai harga yang sesuai dengan qualitas atau quantitas dengan persetujuan pelanggan.
Yang terhormat para visitor / pelanggan / mitra usaha payunggift. Payung Souvenir

Jika anda berminat dan membutuhkan panduan harga payung dari kami silakan menghubungi di :
WA.Call :081391119087

Anda sedang mencari media promosi dan souvenir, yang murah? Gunakan Payung souvenir ini. Produk payung golf kami, dapat anda pesan Polos atau dengan cetak logo, sekedar ucapan di souvenir payung promosi Anda. Harga payung golf kami paling murah, dibanding payung golf lainya, Jika anda memesan payung lebih dari 200pcs harga payung golf grosir.


Sedia aneka Payung lainya, payung souvenir Menerima berbagai Pesanan untuk Produksi payung hujan-Payung lipat  Payung Lipat 2 - Payung Lipat 3, payung standar , payung golf susun, payung golf lipat , dengan berbagai pilihan warna jenis-tipe payung lainya




Hubungi kami di :

WA 081391119087
Email : ir.herryz@gmail.com

Didukung Oleh :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Daftar Parik Distributor Payung Promosi-Souvenir Payung Souvenir-Jual Grosir Payung Promosi

Home payung gift

Home payung gift
Klik foto payung, kembali ke home

Payung Promosi Populer

Pusat Grosir Payung Souvenir Cs

Hubungi Pusat Grosir Payung Promosi payung Souvenir  JUAL PAYUNG SOUVENIR, PAYUNG PROMOSI, GROSIR PAYUNG SOUVENIR-PROMOSI 081283755313

Harga Payung Polos Termurah

Pabrik Distributor Souvenir Payung Promosi buka dari : 09:00-17:00 Selalu siap melayani Pembeli Payung-Jas Hujan, Payung polos atau payung sablon

WA : 081391119087

XLXL : 081391119087Telkomsel

Telkomsel: 081293755313

3 3 : 089515092974

Gmail : payungsouvenir@gmail.com

Pabrik payung, Produsen Payung-Jual Payung Souvenir JualPayung Souvenir, Payung Lipat, Payung golf

Payung Promosi-Payung Model Terbaru

Payung Terbalik